Imbas Citayam Fashion Week, Sandiaga Uno Kena Macet

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau agar fenomena Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat tidak mengganggu ketertiban lalu lintas.

Saya dan Bu Nur kemarin juga terjebak macet,” ujarnya dalam konferensi pers mingguan virtual, Senin (25/7/2022).

Sandiaga mengatakan, kemacetan lalu lintas di kawasan Sudirman atau Dukuh Atas berawal dari antusiasme yang luar biasa dari anak-anak Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok (SCBD). Selain itu, masyarakat juga penasaran dengan fenomena yang sedang viral saat ini.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Selain itu, anak-anak SCBD, influencer dan artis Indonesia berjalan di atas catwalk Zebra Cross di kawasan tersebut. Ini menciptakan kerumunan besar dan kemacetan lalu lintas yang sangat panjang.

Sabtu lalu saya mengalami kemacetan lalu lintas, kemacetan super. Saat harus melintasi Dukuh Atas tidak bergerak dan itu menunjukkan sangat viral. Tapi tidak dibarengi dengan pengaturan lalu lintas, sehingga masih banyak sepeda motor yang parkir di badan jalan dan akhirnya jalan menyempit,” jelas Sandiaga.

Fenomena Citayam Fashion Week menarik perhatian publik, dan sejumlah tokoh masyarakat memberikan dampak yang luar biasa. Apalagi para bandar juga kebanjiran, sehingga ekonomi kreatif di daerah itu meningkat.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Kepedulian yang luar biasa terhadap anak-anak Haradukuh’ ini harus disikapi dengan bijak. Seharusnya tidak ada intervensi, apalagi invasi, mengambil pekerjaan dan kesejahteraan mereka. Biarkan mereka terus berkarya, berkreasi dan berinovasi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.